Inilah Kekuatan Dari Faktor X (Kali) Dalam Bisnis

Posted by

Semakin Banyak Pelanggan Anda Maka Bisnis Anda Akan Semakin Berkembang dan Semakin Aman

Ada Peribahasa, Sedikit Demi Sedikit Lama-lama Menjadi Bukit, peribahasa ini memang bagus dan layak dilakukan oleh mereka-mereka yang rajin dan telaten serta punya waktu yang lama. Tetapi untuk pebisnis diera digital yang semuanya serba cepat dan serba terkoneksi sepertinya perlu dukungan lain dan usaha lain yang lebih mendukung bisnis di era 4.0 ini.

Bisnis memang berisiko dan itulah yang jadi menarik, dengan berbagai macam risiko yang menyertainya usaha atau bisnis menjadi sesuatu yang menantang. Banyak teori bisnis dan juga model bisnis yang bisa dijalankan oleh seseorang. Tetapi apapun modelnya, muara akhir sebuah bisnis adalah penjualan.

Marketing atau lini sales atau penjualan adalah ujung tombak yang mau tidak mau wajib bekerja keras untuk kelancaran sebuah bisnis. Pemasaran akan semakin dituntut lebih kreatif jika yang dipasarkan adalah barang atau brand baru yang dipasaran sudah banyak saingannya. Mereka harus bisa merebut hati konsumen untuk beralih membeli produknya tersebut.

Penjualan akan menentukan omset dan kemajuan serta perkembangan sebuah bisnis kedepannya dan memang jiwa sebuah bisnis itu tidak boleh stagnan dan harus terus tumbuh. Tumbuh dalam arti omset maupun jumlah pelanggan. Mengapa jumlah pelanggan harus terus dikembangkan? Apa Alasannya?

BISNIS 3 IN 1

FAKTOR X

Kita pernah atau sering mendengar ketika seseorang berhasil di suatu bidang atau pekerjaan ada orang - orang disekitarnya yang tidak suka atas keberhasilannya berbisik-bisik dia sukses karena ada "FAKTOR X" nya.

Faktor X (dibaca faktor eks) sering bernada miring, tetapi bila Faktor X (dibaca faktor kali) justru itu sangat diperlukan untuk kemajuan suatu usaha.

Didalam ilmu marketing faktor x (faktor kali) menjadi daya ungkit yang sangat menentukan untuk menghasilkan omset.

Untuk mendapatkan omset Rp 1.000.000 ada dua cara yaitu :

Jual ke 1 orang x harga produk Rp 1.000.000 = Rp 1.000.000
Atau
Jual ke 1.000 orang x harga produk Rp 1.000 = Rp 1.000.000

Itulah kekuatan dari FAKTOR X atau FAKTOR KALI semakin banyak kita bisa memanfaatkan FAKTOR KALI semakin besar manfaat yang kita peroleh.

Yuk kita manfaatkan FAKTOR KALI disekitar kita dan raih keuntungan sebanyak-banyaknya.

Semakin banyak pembeli atau pelanggan yang bisa didapatkan oleh seorang tenaga marketing akan semakin menjadi nilai positif terhadap keberlangsungan hidup sebuah bisnis. Bisnis menjadi tidak tergantung hanya satu atau dua pelanggan saja yang sewaktu-waktu bisa menekan bisnis anda. Daya tawar produk juga semakin tinggi dengan banyaknya pelanggan tetap dan loyal yang terus berkembang.

Sumber inspirasi status fb eman s.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Tips dan Cara Updated at: September 16, 2019

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.